Thursday, May 16, 2019

REVIEW FILM : JOHN WICK 3 " PARABELLUM " Kehabisan Amunisi?

Yo buat kalian para penggembar Keanu Reaves, sudah pada nonton John Wick 3 belum??
Buat kalian para penggemar Keanu Reaves di Indonesia, Film John Wick 3 sudah main dari tanggal 15 Mei kemarin. Ini adalah cerita lanjutan di serial John Wick ke 2 kemarin yang berakhir pada pengasingan John Wick karena membunuh seseorang di "Safe zone".

Keanu Reaves dalam film John Wick adalah seorang pembnuh bayaran yang sangat legendaris, skill membunuhnya sudah sangat ditakuti oleh siapapun bahkan dia dijuluki " The one you need when you want to kill the Boogeyman ". Bisa bayangkan bukan? Ibaratnya adalah dia orang yang paling tepat untuk membunh pembunuh yang paling ganas sekalipun. Skill Killing Machine nya yang sangat terkenal adalah membunuh bahkan dengan sebuah pensil loh!








Hasil gambar untuk john wick pencil

Okay, dan selanjutnya tentang John Wick adalah, dia sangat penyayang anjing. Dikisahkan dia memiliki seekor anjing peninggalan sang Istri yang dibunuh secara brutal oleh Anak Mafia. Dan dia tidak melihat siapa dia dan siapa orang dibaliknya. Yang dia lakukan hanya balas dendam tanpa pandang bulu.

"Parabellum" dalam bahasa latin adalah Persiapan perang. Ya, ini adalah persiapan John Wick untuk menghadapi seluruh pembunuh bayaran yang ada di dunia akrena statusnya yang sedang "diasingkan".

Okay, bicara soal film nya. Untuk 30 menit pertama kita dapat melihat John Wick yang bertarung dengan pembunuh-pembunuh bayaran tangguh untuk keluar New York dan pergi menuju Maroko dimana ia nanti akan bertemu dengan teman namanya, Sofia yang diperankan oleh Halle Berry.

Tentu saja, membunuh Wick adalah hal yang sangat sulit ataupun mustahil. Diperkirakan lebih dari 200 orang telah Wick bunuh dalam film tersebut, Gila bukan?

Anyway, Film ini lebih condong bermain makeup dibanding visual Efek. Senjata tajam yang tertinggal ditubuh lawan, darah yang muncrat, dijamin akan membuat penonton menahan nafas. Nampaknya tim makeup dan kostum bekerja sangat keras untuk memberi visual yang selalu segar dari scene satu ke scene lainnya. Karakter keanu yang dibuat sedikit bicara, membuat tim BGM juga bekerja keras hampir sepanjang Keanu berlari atau berjalan dalam diam. Nampaknya sengaja dibuat seperti itu untuk menjaga adrenalin penonton terus tinggi.

Oiya, di John Wick 3 ini ada sosok yang kita kenal loh!
Siapa lagi kalau bukan Yayan Ruhiyan a.k.a Maddog!
Review John Wick -Cast 2

 Di ujung cerita saat Yayan dan Cecep berhadapan dengan John, menurut saya merupakan scene Epic yang akan membuat penonton semua  tertawa elegan. Mungkin tidak semua penonton akan menyukai perubahan environment serius yang sudah terbangun, menjadi terlihat sedikit bercanda. Puncaknya, saat Keanu berhasil menumbangkan Yayan CS.

Kalian penasaran dengan film nya? Langsung aja nonton di bioskop terdekat. Ingat, jangan bawa anak atau adik anda yang masih dibawah umur karena film ini mengandung kebrutalan yang sangat tinggi, darah berceceran, pembunuhan.

0 comments:

Post a Comment