Wednesday, May 15, 2019

TV Serial, Brooklyn Nine-Nine Siap Kembali dengan 13 Episode di Season 7!








Hayo..... Siapa dari kalian yang ngikutin West Series yang satu ini?? Serial ini bercerita tentang salah satu pos polisi di Brooklyn yaitu Kantor Polisi nomor 99. Serial ini menceritakan tentang Detektif Jake Peralta dan kawan-kawan dalam menanggapi suatu kasus. Dengan Kapten Holt sebagai Kapten divisi 99 yang tegas namun kocak. Para detektif mampu membalut suatu kasus dengan sangat baik dan lucu loh!
Di dalam divisi 99 ini ada beberapa karakter. Ada Jake Peralta yang kocak dan funky abis. Amy si detektif pintar dengan segala kecerdikan dan intuisinya. Ada juga Sersan Terry si otak otot tapi sayang keluarga dan baik hati. Charles Boyle si detektif paling cringe. Ginna Linnety si millenial asyik dan jahil. Rosa Diaz si detektif jutek dan cuek yang sangat nyentrik. Juga Detektif Scully dan Hitchcook, si duo bodoh tetapi sangat menggelitik.
Sudah banyak yang mereka lalui bersama-sama sehingga ikatan keluarga pun tidak bisa luput dari mereka. Mereka telah memecahkan kasus-kasus besar. Jake dan Amy pun telah menikah. Serial ini sangat dibalut dengan komedi yang begitu nyentrik. Mulai dari membahas film-film lawas yang oke punya sampai mengenang lagu-lagu lawas yang pasti nya akan bikin kita nostalgia ( I Want It That Way ) dari BSB atau Backstreetboys. Mimin sudah nonton loh keseruan mereka dari season pertama sampai season ke 6 kemarin. Kalau kalian suka serial-serial gag komedi mungkin serial brooklyn nine-nine akan cocok dengan kalian! Percaya deh komedi dalam serial ini bener-bener dikemas sedemikian rupa untuk benar-benar bisa menghibur penontonnya. Bahkan ratting mereka di rottentomatoes mencapai 97% loh guys! Serial ini sangat direkomendasikan oleh mimin buat kalian para pecinta komedi dan crime. Menurut mimin episode yang sangat catchy dan teringat sampai sekarang yaitu episode dimana Jake Peralta menangkap beberapa penjahat dan bernyanyi I Want It That Way, sangat-sangat nostalgia buat kalian anak 90 an.

Apakah kalian penasaran dengan kisah selanjutnya?
Ditunggu aja ya guys!

0 comments:

Post a Comment