Tuesday, May 14, 2019

5 Sosok Pendukung Luffy Untuk Jadi Raja Bajak Laut selain Kru Topi Jerami!







Tak hanya teman-temannya di Topi Jerami, beberapa sosok ini juga mendukung Luffy mengejar mimpinya untuk menjadi Raja Bajak Laut!

Menjadi Raja Bajak Laut sudah menjadi impian Luffy sejak ia mulai mengarungi lautan. Ketika masih kecil, ia sudah mendapat latihan keras dari kakeknya, Garp sehingga sudah cukup kuat saat berlayar. Seluruh kru Topi Jerami memilik mimpi masing-masing, namun tentunya mereka juga mendukung mimpi dari sang kapten untuk menjadi Raja Bajak Laut. Selain mereka, beberapa sosok ini juga mendukung impian Luffy itu!

5. Sabo

 

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

 

Sabo, Luffy, dan Ace adalah tiga bersaudara yang selalu bermain bersama sejak masih kecil. Mendengar kematian Ace membuat Sabo benar-benar sedih, begitu juga dengan Luffy. Namun Sabo sadar bahwa ia masih memiliki saudara lain, Luffy. Setelah bertahun-tahun tak bertemu, mereka kembali dipertemukan di Dressrosa, dan itu membuat keduanya sangat senang.
Sabo yang sudah bergabung ke dalam Pasukan Revolusioner bersumpah untuk menolong Luffy jika berada dalam bahaya. Ia tak ingin kehilangan saudaranya lagi. Tentunya Sabo juga mendukung cita-cita Luffy yang ingin menjadi Raja Bajak Laut. Sabo sangat senang setelah ia melihat harga buronan Luffy yang semakin tinggi dan diakui sebagai Kaisar Laut yang baru.

4. Boa Hancock

  Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Selama ini tak ada lelaki yang bisa meluluhkan hati dari Ratu Amazon Lily ini, kecuali Luffy. Hancock yang telah jatuh hati pada Luffy berniat untuk menikahinya nanti. Walaupun Luffy tak menunjukkan rasa suka pada Hancock, ia merasa berhutang kepadanya karena telah mengurusnya ketika latihan selama 2 tahun. Tentunya Hancock mendukung mimpi Luffy menjadi Raja Bajak Laut. Kemungkinan besar Hancock akan jadi Ratu Bajak Laut di masa depan dan menikah dengan Luffy.

3. Shanks




Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation
 

Sejak bertemu dengan Luffy di desa Foosha, sepertinya Shanks sudah melihat adanya semangat Roger pada dirinya. Ini kenapa Yonkou dengan harga buronan tertinggi itu mempercayakan topi jerami kesayangannya pada Luffy. Shanks berkata jika suatu hari Luffy telah menjadi bajak laut yang besar, ia boleh mengembalikan topi itu. Topi jerami itu sebenarnya milik Roger yang ia gunakan ketika pertama bertemu dengan Rayleigh. Dengan kata lain, Shanks percaya bahwa Luffy akan jadi Raja Bajak Laut yang selanjutnya!

 

2. Rayleigh




Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation
Rayleigh melihat adanya jiwa Roger di dalam diri Luffy. Ini kenapa ia mempercayakan era bajak laut pada generasi terbaru seperti Luffy hingga melatihnya. Rayleigh juga tahu kalau topi jerami yang dikenakan Luffy awalnya adalah milik Roger. Itu membuat tangan kanan Roger ini makin yakin kalau Luffy adalah orang yang pantas menjadi Raja Bajak Laut selanjutnya.

1. Coby




Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Coby adalah teman pertama yang ditemui Luffy di lautan. Awalnya ia merupakan seorang pengecut yang tak berani kabur dari Alvida. Namun melihat Luffy yang tak kenal takut, Coby pun mulai berani melawan Alvida. Ia memiliki cita-cita untuk menjadi prajurit Angkatan Laut yang gagah, dan sekarang mimpi itu sudah terkabul. Coby telah menjadi Kapten Angkatan Laut dan menguasai Kenbunshoku Haki. Ia juga percaya bahwa suatu hari nanti Luffy akan menjadi Raja Bajak Laut.

sumber


0 comments:

Post a Comment